Home » » Apakah Seo Bakal Mati Di Kurun Rankbrain Google?

Apakah Seo Bakal Mati Di Kurun Rankbrain Google?

 Ada aneka macam praktisi SEO yg kuatir websitenya bakal melemah di kala algoritma RankB Apakah SEO Bakal Mati Di Era RankBrain Google?
Ada aneka macam praktisi SEO yg kuatir websitenya bakal melemah di kala algoritma RankBrain. Alasannya sebab RankBrain yaitu algoritma yg dapat berpikir sendiri dan mengacak sendiri, jadi cukup banyak website yg sebelumnya tidak ranking naik ke permukaan.

Ini berMakna di beberapa niche tertentu; jumlah website yg menguasai kata-kata kunci utama semakin bertambah. Kaprikornus tidak ada website yg terlalu mayoritas di niche ini, sehingga setiap website hanya mendapatkan trafik menengah saja.

Ini yg menjadi pertanyaan banyak orang; APAKAH SEO Bakal MATI? KARENA GOOGLE SEPERTINYA SUDAH SEMAKIN BISA BERPIKIR SEPERTI MANUSIA?

Jangan Keliru; Google belum dapat berpikir ibarat manusia. Algoritma RankBrain hanya mengamati data prilaku insan saja. Kaprikornus RankBrain terlihat berpikir ibarat insan sebab RankBrain menjiplak sikap manusia.

Kaprikornus SEO tidak bakal mati sebab RankBrain, dan SEO memang tidak bakal pernah mati sebab duduk masalah algoritma apapun itu.

Alasannya,….

Jumlah lokasi di halaman pertama itu sangat terbatas. Kaprikornus niscaya bakal selalu ada sistem untuk memilah siapa yg paling pantas ada di jajaran teratas di halaman terdepan.

Sistem inilah yg disebut sebagai Algoritma; dan SEO selalu berbiCaranya duduk masalah “BAGAIMANA Caranya MEMUASKAN ALGORITMA?” Kaprikornus selama masih ada Algoritma, maka masih bakal ada SEO….

Misalnya; untuk algoritma RankBrain ini yg mengutamakan kepuasaan pengunjung; maka kerjaan di SEO bertambah lagi. Sekarang SEO bukan hanya berpikir perihal gimana trik menciptakan Google menganggap website kita relevan; tapi juga menciptakan pengunjung website merasa puas dengan website kita.

Kaprikornus kehadiran RankBrain justru menciptakan SEO semakin kompleks dan bukannya menciptakan SEO mati.

Dari tahun 2012 saya mengamati perkembangan SEO dan sama sekali tidak ada tanda-tanda SEO itu semakin lemah, malah website yg SEO ready itu semakin berpengaruh dan semakin dapat memisahkan diri dari website yg dikelola seCaranya serampangan.

Dulu amatiran cukup dapat bersaing di mesin pencari Google; namun hari ini …. di banyak niche semakin tidak ada lokasi untuk amatiran SEO.

Tapi terang ada yg mati Saat perkembangan Algoritma Google. yg mati itu yaitu teknik WEB SPAM. Kaprikornus Google berusaha supaya teknik web spam ini semakin sulit untuk dilakukan. Kaprikornus website yg dulu dapat ranking dengan teknik yg mudah, ke depannya nanti sudah tidak lagi.

Ini berlaku untuk SEO On-page dan SEO off-page….dan sebab teknik ini semakin usang bakal semakin sulit, maka ke depannya nanti JASA SEO dapat jadi bakal semakin mahal, sebab kesulitan yg dihadapi untuk memuaskan Algoritma semakin tinggi.

Intinya; SEO tidak bakal mati .... hanya saja SEO bakal semakin white hat; dan nantinya hanya yg benar-benar niat mau kerja saja yg dapat bertahan....

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive