Home » » Caranya Menentukan Nama Domain Terbaik

Caranya Menentukan Nama Domain Terbaik

memilih nama domain yg baik untuk meningkatkan seCaranya optimal SEO Caranya Memilih Nama Domain Terbaik
Memilih nama domain yaitu Keliru satu hal yg seringkali Keliru dilakukan oleh para pemilik web. Pemilihan nama domain yg benar bakal sangat membantu di dalam proses meningkatkan seCaranya optimal SEO. Kaprikornus gimana trik melaksanakan pemilihan nama domain yg sesuai untuk Website anda.

Pada dikala Anda hendak menentukan nama domain; sangat disarankan anda sudah mempunyai kumpulan kata-kata kunci utama yg bakal anda optimasi.

Mengapa?

Karena disaat Anda gres bakal memulai meningkatkan seCaranya optimal sangat direkomendasikan untuk menggunakan nama domain yg mengandung kata kunci. Penggunaan kata kunci di dalam nama domain bisa membantu anda untuk meringankan optimasi SEO website anda.

Kaprikornus gimana trik menentukan nama domain yg terbaik untuk meningkatkan seCaranya optimal website kita?

Pertama-tama; tentunya Anda Musti menentukan setidaknya 2 kata kunci yg paling utama di dalam website anda. Misalnya; anda menciptakan sebuah website yg ditujukan untuk menjual motor Suzuki dan kata kunci yg anda targetkan yaitu dealer motor Suzuki di Surabaya.

Jika kata kunci yg anda targetkan ibarat ini; maka anda bisa menentukan apakah bakal mempergunakan nama domain DealerSuzukiSurabaya atau MotorSuzukiSurabaya. Tidak terlalu duduk perkara bila Anda menggunakan exact match domain ibarat ini selama anda bisa menciptakan konten yg memang sangat relevan dengan nama domain ini.

Apakah anda tidak bisa menggunakan nama domain yg sesuai dengan nama perjuangan anda? Seandainya Anda menciptakan dealer motor Suzuki dengan nama CV.SURYA JAYA, maka mungkin anda ingin menggunakan nama domain suryajaya.com. Tentu saja Anda bisa menggunakan nama domain ini, selama anda cukup yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yg lebih dalam mencari backlink.

Tetapi bila kemampuan anda mencari backlink itu pas-pasan; maka saya lebih merekomendasikan anda untuk menggunakan nama domain yg mengandung kata kunci. Ini bakal membantu anda untuk lebih cepat mendapatkan ranking dan traffic menuju website anda.

Nanti Jika anda sudah mendapatkan posisi terbaik di kata kunci yg anda inginkan; anda boleh untuk beralih nama domain; entah itu menggunakan nama perjuangan anda atau nama domain lainnya.

Tapi, pertimbangan untuk menggunakan nama perusahaan ini bisa dilakukan; hanya bila memang Nama perjuangan anda sudah cukup dikenal oleh masyarakat, dan memang ada yg mencari nama perjuangan anda. Jika belum ibarat itu maka rasanya tidak ada gunanya Mengubah nama domain anda.

Catat juga bahwa anda sebaiknya menggunakan TLD .com dikala menentukan nama domain anda. Hal ini dikarnakan orang lebih cenderung mengingat versi .com dibandingkan di TLD yg lainnya. Jangan hingga Anda kehilangan trafik menuju website orang lain sebab anda Keliru mempunyai TLD.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive