Home » » Update Terbaru Konten Fresh Mempengaruhi Meningkatkan SeCaranya Optimal Website Anda

Update Terbaru Konten Fresh Mempengaruhi Meningkatkan SeCaranya Optimal Website Anda

Perlu anda ketahui bahwa Google selalu berusaha menawarkan informasi yg paling update ke UPDATE KONTEN FRESH MEMPENGARUHI OPTIMASI WEBSITE ANDA
Perlu anda ketahui bahwa Google selalu berusaha menawarkan informasi yg paling update kepada penggunanya. Makara anda perlu mempertimbangkan untuk melaksanakan update konten yg tepat; semoga Google menyukai website anda.

Update Terbaru konten itu tidak selalu berupa pembuatan konten baru. Terkadang mengedit konten usang juga sanggup menjadi update konten fresh yg lebih baik. Tapi anda perlu memperhatikan dengan baik apakah website anda memang lebih sempurna dioptimasi SEO sebagai fresh content atau evergreen content.

Makara Maknakel ini dibentuk untuk sharing kepada teman-teman, perihal gimana trik google melihat kesejukan atau fresh dari konten anda.... Ada beberapa hal di Maknakel ini yg tidak diketahui bahkan oleh mereka yg sudah usang mengenal SEO apalagi untuk teman-teman yg gres belajar SEO.

KRITERIA UPDATE FRESH CONTENT GOOGLE

Dengan Melihat Tanggal

Jikalau anda melaksanakan pencarian di Google anda bakal sering melihat bahwa ada Maknakel yg menggunakan tanggal dan ada yg tidak. Maknakel yg menggunakan tanggal ini dipakai untuk mendapatkan laba dari algoritma cafeine di dalam algoritma Google. Tanggal ini bakal menawarkan imbas fresh pada awalnya tetapi semakin usang efeknya ialah konten anda dianggap "basi".

Biasanya website gosip yg menggunakan tanggal semoga Maknakel terbaru mereka sanggup mendapatkan boost dari Google untuk gosip terbaru mereka. Tapi ada juga konten yg mana Google lebih menyukai konten-konten yg cukup berumur. Makara kenali tipe dari konten anda

Dengan Melihat Perubahan Isi Konten

Walaupun halaman web anda sudah lama; namun Google sanggup melihat bahwa ada perubahan pada isi konten Jika anda melaksanakan pengeditan. Untuk halaman bau tanah yg anda edit, Google bakal menawarkan poin fresh yg baru. Namun seberapa besar poin itu bakal sangat tergantung pada besarnya jumlah kalimat yg anda edit.

Jika anda hanya mengedit satu atau dua paragraf, maka konten tidak bakal mendapatkan poin perhiasan yg besar. Tetapi Jika anda mengedit dalam porsi yg cukup besar, maka itu bakal mendapatkan poin fresh yg cukup besar.

Elemen yg Berubah

Google mengenali elemen yg berubah dari suatu halaman web. Jika yg berubah ialah elemen yg sangat penting, maka itu bakal membawa perubahan poin yg cukup besar. Tapi Jika yg berubah ialah elemen yg kurang penting, maka nyaris tidak ada pengaruhnya.

Makara Jika perubahan terjadi pada title atau body text (isi Maknakel) maka itu bakal dihitung oleh Google sebagai update konten yg sangat berpengaruh. Namun Jika perubahan hanya terjadi pada javascript, atau navigasi, atau komentar, maka itu tidak bakal besar lengan berkuasa banyak (kecuali komentar ini perubahannya dalam skala sangat besar)

Seberapa Sering Suatu Halaman Diedit

Google membedakan evaluasi untuk suatu halaman yg sering diedit dengan suatu halaman yg langka diedit atau berubah komposisinya. Biasanya halaman yg paling sering berubah ialah homepage dari sebuah website berita. Google memperlakukan dengan tidak sama halaman-halaman mirip ini. 

Tingkat perayapan pada halaman mirip ini bakal sangat tinggi sehingga setiap kali ada perubahan bakal cepat terindeks di Google. Namun google membedakan antara cuilan konten yg tetap dan cuilan konten yg relatif sering berubah. 

Link-link pada cuilan yg sering berubah bakal dianggap kurang signifikan dibandingkan link-link yg selalu ada atau permanen pada halaman tersebut.

Pembuatan Halaman-Halaman Baru

Kasus-kasus ini terjadi pada blog di mana Google menawarkan poin fresh pada blog atau website dengan halaman-halaman gres yg sangat sering bertambah. Beberapa orang menyampaikan bahwa menambah 20% hingga 30% halaman gres setiap tahunnya bakal baik untuk website ada.

Tapi berdasarkan saya itu tergantung tipe dari website anda; Jika website anda ialah website berita, maka mungkin tepat; tapi Jika website anda bukan website berita, maka sebaiknya anda fokus menciptakan konten yg sangat berkualitas dan Komplit yg sanggup anda update isinya seCaranya berkala.

Bertambahnya Backlink

Google juga sanggup mencicipi masa-masa di mana website anda tidak mendapatkan pertambahan backlink dan masa-masa di mana terjadi pertambahan backlink. Masa-masa di mana terjadi pertambahan backlink sering diasosiasikan google sebagai masa di mana website anda sedang sesuai dengan musim yg terjadi di masyarakat. Makara pada masa tersebut Google menawarkan poin fresh perhiasan kepada website anda.

Apakah itu berMakna Jika website anda sudah tidak menambah backlink lagi maka ranking bakal jatuh? Tidak juga. Jika ternyata pertambahan poinnya sangat besar, dan kehilangan poin fresh tidak menciptakan satupun pesaing website anda sanggup menyaingi poin web anda, maka tetap saja rankingnya tidak bakal bergeser.

Mendapatkan Link dari Website yg Masih Baru

Jika website anda sudah cukup berumur, namun ternyata masih ada website gres yg menawarkan referensi kepada website anda maka referensi ini bakal menambah poin kesejukan untuk website anda yg sudah berumur tadi. 

Google menganggap komunitas internet masih mengakibatkan website anda sebagai referensi pada topik tersebut, sehingga menawarkan anda laba untuk sanggup ranking lebih baik di hasil pencarian.

Lama Waktu Kunjungan

Website yg sudah tidak relevan lagi atau sudah busuk biasanya bakal ditinggalkan oleh pengunjungnya dengan sangat cepat. Makara Jika sebuah halaman web anda mempunyai waktu time on site yg sangat rendah, maka Google menganggap website anda sudah tidak sesuai lagi dengan perkembangan dan menjadi kurang relevan.

Sebaliknya Jika pengunjung anda menghasbiskan waktu yg cukup lama, maka itu bakal menjadi indikator bahwa website anda masih cukup fresh dan relevan dengan keadaan Saat ini.

Mengubah Anchor Text Bakal Menghilangkan Poin

Dalam melaksanakan SEO ada berbagai orang yg berusaha membeli domain usang hanya sebab domain usang itu sudah mempunyai backlink. Walaupun backlink tersebut sebetulnya tidak ada kaitannya dengan kata kunci yg ditargetkan.

Anggap saja anda membeli nama domain yg sebelumnya mengulas persoalan sepeda dan teks jangkar dari backlinknya penuh dengan sepeda. Tetapi anda menggunakan nama domain itu untuk menciptakan website untuk bisnis tas online anda. yg pertama terjadi dari meningkatkan seCaranya optimal SEO mirip ini ialah Google bakal menghilangkan poin relevansi dari kata kunci backlink lama.

Akibatnya website anda tidak bakal mempunyai cukup poin untuk bersaing. Anda mungkin mempertimbangkan untuk menambah backlink dengan kata kunci yg lebih relevan dengan konten gres anda; dan ini bakal menciptakan Google mengabaikan sepenuhnya semua backlink yg lama. Makara intinya tidak ada gunanya membeli nama domain yg sudah ada backlinknya.

Konten Lama Kadang Lebih Baik

Selain berita, maka ada juga website untuk "how to" atau informasi klarifikasi perihal suatu hal mirip yg ada di wikipedia. Untuk kueri pencarian yg mirip ini seringkali Google lebih menentukan untuk menampilkan konten-konten yg sudah usang namun tetap menawarkan sinyal time on site yg baik.

Makara yg terbaik ialah berusaha menciptakan konten yg memang berkualitas dan sanggup mempertahankan pengunjung anda; sebab sinyal mirip ini juga sanggup membantu anda memperbaiki peringkat dari website anda.

Kesimpulan

Anda Musti melaksanakan update dengan tujuan untuk menawarkan informasi yg terkini kepada pengunjung dan bukan sekedar untuk menambah-nambah jumlah halaman website anda saja. Setiap update konten yg anda lakukan bakal menghipnotis fresh point tapi sebaiknya anda tetap memperhatikan kualitas dari update anda.

Beberapa masukan untuk anda:
  • Cobalah untuk menulis konten gres seCaranya teratur/berjangka waktu tertentu.
  • Saat melaksanakan update selalu fokus pada inti informasi yg hendak disampaikan
  • Google kemungkinan bakal mengabaikan perubahan yg kecil; jadi Jika anda mengubah suatu teks jangkar pada link, maka ada baiknya anda mengubah beberapa paragraf yg berada di sekitar link tersebut.
  • Pertambahan link yg stabil cenderung lebih disukai
  • Berusahalah untuk menciptakan pengunjung bertahan lebih usang di Maknakel atau halaman-halaman web anda.
  • Jangan mengubah topik bahasan di dalam suatu halaman; atau link yg usang bakal kehilangan poinnya.
Ok mudah-mudahan anda cukup sanggup memahami gimana update konten sanggup menghipnotis SEO dari website anda.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive