Home » » Apa Meta Description Masih Penting Untuk Seo?

Apa Meta Description Masih Penting Untuk Seo?

 Dalam praktek meningkatkan seCaranya optimal yg saya lakukan setiap hari Apa Meta Description Masih Penting Untuk SEO?
Dalam praktek meningkatkan seCaranya optimal yg saya lakukan setiap hari, terang terlihat Jika Google kini sanggup mencuplik bab manapun dari Maknakel yg kita buat untuk ditampilkan sebagai pengisi meta description, jikalau halaman web tersebut tidak mempunyai meta description.

Kaprikornus kini pertanyaannya apakah meta description masih penting?

Anda perlu mengetahui bahwa Google masih menyidik meta description terlebih dahulu sebagai "penjelasan" dari pemilik website wacana apa isi halaman web mereka. Jika konten ternyata relevan, maka Google masih bakal menggunakan meta description ini.

Tapi Google sanggup merekomendasikan deskripsi lain dari dalam konten jikalau meta description tidak terlalu mengena dengan kueri pencarian.

Kaprikornus kini yg menjadi pertanyaan yaitu "Apakah kita masih perlu memasukkan meta description? Dan apakah keuntungannya untuk SEO?"

Memaksimalkan Meta Description Untuk SEO

Anda sanggup memaksimalkan meta description untuk SEO jikalau anda menggunakan meta description untuk 2 hal berikut:
Menambah keragaman kata kunci, dan
Meningkatkan Click Through Rate hasil pencarian.

Menambah keragaman kata kunci

Anda sanggup menaruh kata-kata yg mungkin sanggup menunjang kata kunci utama yg ada di dalam title tag. Ingat; anda tidak sanggup menciptakan title tag yg terlalu panjang. Kaprikornus anda sanggup menaruh 7 kata paling utama saja di dalam title.

Dan setelah anda menaruh 7 kata paling utama di title dan berpikir masih ada kata-kata yg anda harapkan sanggup ranking, maka kata-kata ini sanggup anda masukkan ke dalam meta description.

Hanya saja anda perlu memastikan bahwa kata-kata yg anda masukkan ke dalam meta description ini sanggup ditemukan di dalam konten Maknakel atau body halaman web.

Menaikkan CTR di SERP

Tentunya anda ingin link anda di halaman SERP Google mendapatkan klik yg sebanyak mungkin, dan cukup sering meta description yg sangat menarik menciptakan orang mau mencoba mengunjungi halaman web anda.

Kaprikornus jangan mengisi meta description hanya untuk kepentingan SEO saja. Meta description bukan hanya untuk dilihat oleh robot, tapi oleh insan pengguna Google juga.

Meta description sering menjadi pembeda persentase pendapatan yg cukup signifikan di website-website bisnis online, jikalau anda mengisinya dengan info-info yg sanggup memicu ketertarikan orang untuk mengklik tautan anda.

Anda perlu mencatat bahwa ranking anda sanggup meningkat jikalau CTR dari website anda di SERP Google juga naik.

Kesimpulan

Meta description masih mempunyai peranan yg sanggup anda gunakan untuk meningkatkan seCaranya optimal SEO dari website anda. Meta description ini sanggup menaikkan varian kata kunci yg anda kuasai dan juga menaikkan CTR dari website anda. Kaprikornus jangan mengabaikan meta description dari website anda; khususnya jikalau anda yaitu pemilik website bisnis online.

0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive