Home » » Apa Itu Cloacking Website Teknik Black Hat Untuk Optimasi?

Apa Itu Cloacking Website Teknik Black Hat Untuk Optimasi?

Teknik Cloacking sebetulnya yakni teknik black hat di mana halaman website kita memperlihatkan tampilan yg tidak sama untuk robot crawler mesin pencari dengan tampilan untuk pengunjung manusia. Ini yakni Keliru satu teknik yg dapat berujung dengan banned nama domain seCaranya permanen.

Mengapa Orang Melakukan Teknik Cloacking Website?

Biasanya orang-orang ingin mengoptimasi suatu halaman, tetapi halaman itu terlalu sulit dioptimasi sebab halaman websitenya mungkin yakni halaman web duplikat. Ini biasa terjadi jikalau orang ingin mempromosikan website afiliasinya atau website referralnya di mana semuanya yakni halaman web yg duplikat dengan konten yg seragam. Kaprikornus dilakukanlah CLOACKING di mana mereka menciptakan website gres tetapi CLOACKING ke website referral mereka.

Atau orang-orang ini yakni penggemar website flash atau website yg menggunakan banyak gambar supaya tampilannya keren, tapi Google belum dapat mengenali gambar dengan baik....makanya mereka menghidangkan halaman yg tidak sama untuk Google.

Website gres ini ditujukan supaya lebih Mudah ranking, sedangkan website CLOACKING ini ditujukan untuk memperbesar konversi dari pengunjung yg datang.

Bagaimana Caranya melaksanakan Cloacking?

Biasanya pemilik website bakal mengumpulkan data IP Address atau User Agents dari robot-robot perayap mesin pencari. Kaprikornus jikalau website mendapatkan kunjungan dari IP Address atau User Agents ini, maka module di dalam .htaccess yaitu mod_rewrite bakal mengirimkan versi halaman yg tidak sama ke robot perayap.

Ini yakni trik melaksanakan cloacking yg sebetulnya cukup Mudah bagi yg sudah mengetahui Caranyanya. Hanya saja banyak yg belum paham, jadi mereka menginginkan teknik yg lebih sederhana.

Caranya Menghidangkan Halaman Berbeda yg Relatif Mudah?

Untuk melaksanakan ini anda Musti mempunya nama domain sendiri dan paket hostingnya. Jika anda sudah mempunyai keduanya, maka anda bakal mempunyai username dan password untuk login ke CPANEL dari website anda.

Di dalam CPANEL ada sajian FILE MANAGER atau PENGELOLA FILE. Jika anda mengklik sajian ini anda bakal di bawah ke halaman FILE MANAGER. Di halaman ini anda dapat mengklik + FILE untuk menciptakan file baru. Beri nama File tersebut INDEX.HTML atau INDEX.PHP kemudian klik BUAT untuk menuntaskan FILE.

Sekarang anda sudah punya File INDEX yg dapat anda EDIT. Kaprikornus silahkan edit file ini dan masukkan instruksi di bawah ini....
<!DOCTYPE HTML>

<html>
<head>
    <meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8" />
    <title>JUDUL WEBSITE BERISI KATA KUNCI</title>
</head>
<body> <h1>JUDUL WEBSITE BERISI KATA KUNCI</h1>
Narasi Maknakel untuk mengoptimalkan kata kunci, usahakan panjang dan mendetil
<object data='URL_WEBSITE_CLOACKING' style='position:fixed; top:0px; left:0px; bottom:0px; right:0px; width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;"scrolling="auto" overflow:hidden; z-index:999999;'></object>
</body>
</html>
Edit semua yg dicetak tebal berwarna merah. setelah itu simpan perubahan....

MENIPU MESIN PENCARI DENGAN CLOACKING INI SANGAT TIDAK DIREKOMENDASIKAN

Jika anda benar-benar menginginkan website yg berfungsi untuk jangka panjang, maka Musti selalu menghindari teknik-teknik cloacking mirip ini, sebab entah mesin pencari menemukannya atau ada pesaing yg menemukan anda kemudian melaporkan website anda, maka anda Musti memulainya dari awal lagi. 

Jauh lebih direkomendasikan anda menciptakan website atau blog sendiri kemudian melaksanakan optimasinya. Atau anda dapat menggunakan jasa pembuatan website atau blog sederhana, jikalau anda mau berinvestasi untuk jangka panjangnya.


0 comments:

Post a Comment

Search

Blog Archive